Vermak Wajah, Tampilan Honda Civic Hatchback RS Warisi DNA Jazz

0
102

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperbarui model Honda Civic Hatchback yang kini menyandang emblem RS di belakang namanya.

Secara keseluruhan, Honda Civic Hatchback Rs mewakili kesan seksi dan sporty, sesuai tradisi keluarga RS lainnya. Hal ini bisa dilihat dari perubahan eksterior dan interior mobil.

“Honda adalah brand yang populer di segmen hatchback, didukung oleh model Jazz dengan varian RS-nya. Kini, kehadiran Honda Civic Hatchback RS diharapkan menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin naik kelas,” tutur Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director HPM di Mal Kota Kasablanka Jakarta, Kamis (6/2/2020).

“New Honda Civic Hatchback RS memadukan Heritage dari keluarga Civic dengan karakter varian RS yang menghasilkan sebuah mobil yang semakin sporty dan stylish, sesuai dengan tema Sexiness Intesifed,” lanjutnya.

Untuk bagian eksterior, New Civic Hatchback RS menambahkan aero kit pada bumper depan, belakang, dan side sill garnish di bagian samping. Kaki-kaki juga tak luput dari pembaruan karena kini menggunakan alloy wheel 17 inci berdesain two-tone.

Pada bagian belakang mobil, kini menampilkan new rear bumper diffuser dan knalpot yang ditempatkan di tengah bernama new center exhaust pipe with finisher. Sementara logo ikonik RS terpasang di bagian depan dan belakang.

Bergeser ke bagian dalam, interior Honda Civic Hatchback RS didominasi bahan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport. Roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah, door lining, dan pedal pun dibuat lebih sporty karena berlapis krom.

Dari sisi hiburan, mobil terbaru ini punya fitur New 7 Capacitive Touchscreen Display Audio yang bisa terkoneksi dengan ponsel berbasis Android dan iOS.

Namun untuk dapur pacu, New Honda Civic Hatchback RS masih sama dengan pendahulunya, yaitu ditenagai mesin 1.5L VTEC Turbo yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal 173 DK pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kgm pada 5.500 rpm menggunakan transmisi CVT Earth Dream Technology.

Tersedia dalam pilihan warna Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl, harga Honda Civic Hatchback RS dibanderol Rp 499 juta (OTR Jakarta).

Artikel : Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here